Polres Muarojambi Kembali Gelar Serbuan Vaksin

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Polres Muarojambi kembali melakukan serbuan vaksinasi di Lapangan Bola Desa Senaung Kecamatan Jaluko pada Minggu (7/11/2921).

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatnaja SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Amradi. SE mengatakan Upaya percepatan vaksinasi ini gencar dilaksanakan guna pencapaian target, Polres Muaro Jambi bersama Satgas Covid 19 melakukan gebrakan gebrakan agar masyarakat mau divaksin salah satunya memberikan doorprize berbentuk paket sembako bagi 400 pendaftar vaksin pertama.

Dalam pantauan media antusias yang cukup tinggi sudah tampak dengan serbuan dari masyarakat di lapangan Senaung ini untuk divaksin

Tampak Kabag Sumda AKP A Roni Canra, Kapolsek Jaluko Iptu Irwan, Kasi Humas AKP Amradi, bersama personel Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko, serta Nakes dari Dinkes Muaro Jambi , BPBD dan Satpol PP berjibaku pada pelaksanaan vaksinasi ini.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH menyampaikan “Pada pelaksanaan Vaksinasi ini kita harapkan bisa tercapai target diatas seribu di Desa Senaung ini, dan delapan Kades mengumpulkan warga nya yang terdapat di delapan desa yang dikumpulkan menjadi satu untuk pelaksanaan Vaksinasi ini, mengenai Doorprize berupa sembako merupakan kesepakatan para kepala desa untuk memberikan sembako agar masyarakat tertarik untuk Vaksinasi, namun hal tersebut sebagai penarik, tapi saat ini kesadaran masyarakat untuk divaksin sudah tinggi.

Mengenai pencapaian saat ini 54% untuk dosis 1, untuk dosis 2 baru 30% pencapaiannya kita harapkan bisa tercapai 100%.

Saat ini kita gunakan vaksin Sinovac dan mengenai jenis vaksin itu semua sama, apapun vaksin nya yang penting masyarakat semua mau divaksin guna hard Immunity , kita harapkan semua masyarakat Muaro Jambi tervaksin semua “.

Sumber : Humas PMJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *