Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Rehab Mushola Jami’atul Falah Pasar Siulak Gedang

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S. Sos M.H didampingi Anggota DPRD Provinsi Jambi Davil Kerinci dan Kota Sungai Penuh Fadli Sudria Menyerahkan Bantua Rehab Mushola Jami’atul Falah Pasar Siulak Gedang, Selasa (9/11/2021).

Pada kesempatan ini Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan secara simbolis Bantuan Pemerintah Provinsi Jambi senilai 2 ratus juta kepada Kepala Desa Pasar Siulak Gedang Jhoni dan Bendahara Mushola Jami’atul Falah.

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris menyampaikan, Alhamdulillah tadi sudah kita degarkan, dari saudara kita Fadli, niat baik beliau sampaikan, dalam memperjuangkan Mushola ini, disini tempat tanah kelahiran beliau, tapi dia tidak lupa ingin berbuat terbaik ditanah kelahirannya. Inilah yang perlu kita contoh,” ujar Al Haris.

“Letak Mushola Jami’atul Falah ini sangat strategis ditengah keramaian dan jalan lintas, perlu kita tingkatkan fasilitasnya, seperti WC, yang bersih. Air lancar karpetnya bersih, kapan perlu di pasang Ac. Kenyamanan orang beribadah perlu kita pikirkan,” sambung Al Haris.

Sebelumnya Fadli Sudria menyampaikan. Sengaja kami mengundang dan memohn kepada Pak Gubernur untuk meluangkan waktu beliau untuk datang kesiulak ini, ada dua agenda beliau hari ini yaitu menyerahkan Bantuan untuk Mushola Jami’atul Falah dan meninjau lokasi SMA di siulak mukai,” Disinilah kampung halaman kami, lahir di Pasar Siulak Gedang, besar di Pasar Siulak Gedang Masyarakat disini minoritas masyarakat Kabupaten Kerinci yang yaitu maayarakat minag kabau yang berada di Pasar Siulak yang selama ini hidup selalu berdampingan dan bersaudara dan sudah banyak kawin silang sudah tidak ada lagi perbedaan diantara kami, hidup damai selama ini”ujarnya

“Mushola Jami’atul Falah Pasar Siulak Gedang ini sudah menjadi cita cita saya semenjak dulu, karena dulu Almarhum ayah saya merehab, setelah itu, sampai sekarang belum ada renovasi, saya ingin mushola ini lebih bagus lagi, karena kita ini adalah ibu kota Kabupaten Kerinci.” sambungnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *