Memperingati Hari Pahlawan MPC Pemuda Pancasila Kota jambi Menggelar Vaksinasi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan 10 November Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota jambi Bapak M Topik.SH Bekerjasama dengan Kapolda jambi, Menggelar Vaksinasi,Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Jambi kota. Jumat 12/11/21.

 

Kegiatan vaksinasi mendapatkan perhatian dari Kapolda jambi dan Jajarannya dan Ketua MPC pemuda pancasila Kota Jambi Bapak M. Topik, SH dan seluruh Anggota Pemuda Pancasila yang tergabung dalam MPC Pemuda Pancasila kota jambi.

Kegiatan tersebut turut di hadirin juga juga kapolda jambi yang mana di wakili Kabinmas dan Jajarannya perwakilan anggota pemuda pancasila Kota jambi Jambi dan masyarakat yang kota Jambi yang tersebar dari beberapa kecamatan yang berada dalam kota jambi.

Walaupun cuaca tidak mendukung mendung Masyarakat kota Jambi beramai-ramai datang ke sekretariat MPC pemuda pancasila kota Jambi untuk mendapatkan vaksinasi.

Dalam sampaiannya ketua Mpc kota Jambi Bapak M, Topik, SH mengatakan saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak penyelenggaraan vaksin pada hari sudah sukses berjalan dengan lancar.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada Dankoti Pemuda Pancasila MPC kota Jambi Saudara Sobri dan anggota Koti yang sudah bersusah payah melaksanakan program nasional ini.

lebih lanjut lagi Bapak M, topik mengatakan yang luar biasanya pada hari ini vaksinasi semoga kegiatan ini bisa menjadi barometer dan contoh oleh yang lainnya.

Dan di tempat yang sama Kapolda jambi yang di wakili Dir Binmas Polda Jambi Kombes Habieb mengatakan mengucapkan terima kasih kepada ketua MPC Kota jambi yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksin hari ini.yang telah hadir kegiatan dan kegiatan vaksinasi ini digelar untuk menekan penyebaran covid 19 di kecamatan jaluko.

“alhamdulillah Antusias warga kota jambi yang ingin di vaksin sangat besar pencapaian vaksinasi di MPC Pemuda Pancasila kota jambi sudah mencapai target.

Ketua Dankoti MPC Pemuda Pancasila kota jambi saudara Sobri mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ketua MPC pemuda pancasila kota Jambi dan anggota koti sehingga lancar nya kegiatan Vaksin ini.

“Kegiatan vaksinasi ini sekaligus memperingati hari pahlawan 10 November tahun 2021”.
(Ilham.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *