Salurkan Bansos, Ketua DPD Perindo Kota Jambi Pikul Beras Door to Door 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Momen “Jumat Berkah” tidak disia-siakan Partai Perindo. Guna menyalurkan bantuan beras tepat sasaran, tidak tanggung-tanggung Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin rela memikul beras door to door (pintu ke pintu) rumah masyarakat.

Dibantu Sekretaris Wilayah Partai Perindo Kota Jambi M Nung dan kader Perindo lainnya, mereka berjalan mencari rumah warga yang benar-benar kurang mampu.

Warga sedikit terkejut, ada orang masih muda memikul beras berjalan ditengah lorong sempit di kawasan Kebon Handil, Kota Jambi.

Salah seorang warga, Fatmawati yang rumahnya papan dan jauh dari berkecukupan mengaku terkejut, ada ketua partai yang rela memikul beras demi membagikannya ke warga tidak mampu.

“Saya diberi beras dari Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi yang dipikulnya tadi. Terima kasih banyak, ya mudah-mudahan bantuan dari Partai Perindo semakin maju, sukses dan bisa membantu lebih banyak lagi. Serta diberi rezeki lebih banyak lagi,” ungkapnya, Jumat (12/11/2021).

Warga lainnya, Minah mengaku gembira mendapatkan bantuan beras dari Partai Perindo Kota Jambi.

“Senang dapat bantuan. Mudah-mudahan Partai Perindo semakin maju dan bisa membantu banyak orang di masa mendatang Alhamdulillah ya terima kasih Perindo,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin mengatakan, selain menyalurkan bantuan beras kepada warga dan kader Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi, dirinya juga menyalurkan langsung secara door to door ke rumah masyarakat.

“Tadi pagi sudah kita berikan bantuan beras ke ratusan warga yang di kantor, saat ini kita bagikan ke ibu-ibu seperti ini, sudah lanjut usia,” katanya, Jumat (12/11/2021).

“Kan tidak mungkin harus ke kantor kita. Tempatnya jauh dari kendaraan. Jadi kita melakukan langsung door to door. Selain itu, kita ingin melihat langsung kondisi rumahnya juga, seperti apa?” tukas Nurdin.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini bukanlah pencitraan partai, tapi Partai Perindo ingin benar-benar membantu secara riil.

“Kalau tadi di kantor mungkin kita tidak tahu di mana tinggalnya seperti apa? Kalau seperti ini (door to door), kita riil membantunya. Memang betul-betul yang tepat sasaran, yang bener-bener memang membutuhkan. Bukan sekedar hanya asal ada namanya aja,” tegas Nurdin.

Diakuinya, pembagian bantuan ini bertepatan momen Jumat berkah. “Sebagaimana kita ketahui ini adalah hari Jumat. Semoga mendapatkan Jumat berkah,” harapnya.

Dirinya berharap, apa yang dibantu Partai Perindo bermanfaat. “Mudah-mudahan yang kita bantu juga sehat dan kita juga yang membantu juga diberi kesehatan, dimudahkan rezekinya,” imbuhnya.

“Semoga kedepannya nanti, Partai Perindo bisa ngebantu masyarakat yang tidak mampu lebih banyak lagi,” harap Nurdin.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *