Nenek Penjual Kopi Ditemukan Tewas Diduga Dirampok 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Seorang nenek berusia 66 tahun bernama Nur Aini ditemukan tewas di warung kopi miliknya di Jalan Lintas Mendalo-Bulian, RT 01, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Warga yang diketahui berasal dari Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini pertama kali ditemukan oleh tukang pangkas rambut bernama Adi, yang tempat usahanya tidak jauh dari warung korban.

Seperti biasa, dia selalu pesan kopi di warung milik korban. Namun, saat dipanggil, si nenek tidak menyahut. Sedangkan, posisi korban saat itu seperti orang yang tertidur.

Karena khawatir, selanjutnya saksi menenemui dua orang rekannya untuk memanggil nenek.

“Saat dipanggil, si nenek juga tidak bergerak. Akhirnya kawan saya memanggil Uni Barre Solok tetangga korban,” ujarnya, Sabtu (28/11/2021).

Namun, usai dilihat oleh Uni Barre Solok, kondisi nenek terbujur kaku dan terdapat darah di bagian mukanya.

“Kami (saksi) tidak berani masuk. Kami juga ada yang menghubungi keluarga korban. Kalau yang masuk cuma keluarga, kami didepan saja,” ungkap Adi.

Sedangkan Ketua RT 01, Mendalo Darat, Joni mengaku baru mengetahui setalah adzan Zhuhur. Sedangkan TKP sudah ramai oleh warga.

“Kami biasa memanggil nenek. Dia domisili saja disini, karena buka usaha. Jadi nenek ini ngontrak, buka usaha jualan kopi,” jelasnya singkat.

Terpisah Kasi Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi mengatakan, saat ini tim reskrim masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

Menurutnya, dari keterangan warga, saat kejadian suami nenek sedang pergi mencari ikan ke sungai di bawah. “Suaminya memang hobi nyari ikan,” imbuhnya.

Dia menambahkan, saat ditemukan warga, kondisi nenek sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Selain itu, terdapat luka dibagian muka. Sementara perhiasan juga uang sang nenek turut hilang,” ujar Amradi.

Untuk kepentingan penyelidikan, korban dibawa petugas ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *