Dandim Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Terima Kunker Waasops Kasad Bidang Siapsat ke Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dandim 0415/Jambi Kol Czi Sriyanto M. I. R., M.A dampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S. I. P., M. M sambut kunjungan kerja Waasops Kasad bidang Siapsat Brigjen TNI Rifki, SE, MM beserta rombongan ke wilayah Korem 042/Gapu Jambi, Selasa (30/11/2021).

Sambutan dilakukan di VIP Room Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi setelah pendaratan Waasops dan rombongan dengan maskapai pesawat Batik air ID 6208 dari Jakarta.

Kunjungan Brigjen TNI Rifki beserta rombongan di wilayah Korem 042/Gapu dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan pembinaan satuan (Wasgiat Binsat) di satuan jajaran Korem 042/Gapu Jambi.

Pelaksanaan Wasbinsat, bukanlah hal yang baru dan sudah menjadi kewajiban bersama dalam pelaksanaan penyelenggaraan Binsat. Satuan harus melaksanakan pelaksanaan program kerja yang telah ada dan juga non program yang bersifat untuk menambah kemampuan personil.

Penyambutan Brigjen TNI Rifki dilanjutkan dengan melakukan wisata religi di Masjid Agung Al-Falah, yang biasa masyarakat menyebutnya Masjid Seribu tiang. Kendati hanya sekilas di area Masjid Al-Falah tersebut, namun rasa takjub jelas terpancar di raut muka Waasops beserta rombongan.

Ditemui secara terpisah, Dandim Kol Czi Sriyanto merasa bangga atas kunjungan Waasops Kasad bidang Siapsat ke wilayah Jambi.

Lebih lanjut, Dandim 0415/Jambi berharap dengan kunker dan kehadiran Waasops Kasad dapat memberi arahan dan masukan serta petunjuk kepada satuan kewilayahan yang dipimpinnya agar kedepan dapat berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan satuan.

“Mari kita sajikan profil satuan yang kita cintai ini dengan sebaik-baiknya.” pinta Kol Sriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *