Hj Hesti Haris Lantik Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi Masa Bakti 2021-2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris, SE melantik Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi Masa Bakti tahun 2021-2024 di Swissbell Hotel, Kamis (2/12/2021).

Turut hadir Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., selaku dewan pembina Dekranasda Provinsi Jambi. Dan hadir pula Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Ketua Dekranasda Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi dan seluruh peserta Musyawarh Daerah Dekranasda Provinsi Jambi.

Dalam sambutanannya Hj. Hesti Haris mengucapkan terima kasih kepada pengurus Dekranasda Provinsi Jambi periode sebelumnya, semoga apa yang telah dilakukan bisa kami lanjutkan dan tingkatkan, untuk peningkatan kinerja Dekranasda Provinsi Jambi yang turut mendukung kemajuan Proviinsi Jambi.

“Kepada semua pengurus Dekranasda Provinsi Jambi Masa Bakti 2021-2024 yang dilantik hari ini, saya mengajak Bapak dan Ibu, mari kita bekerja keras secara bersama-sama untuk meningkatkan kinerja Dekranasda Provinsi Jambi, sesuai dengan peran masing-masing. Saya berharap agar setiap tahun, kinerja Provinsi Jambi semakin meningkat, artinya ada kemajuan berkesinambungan” sambungnya.

Dekranas (Pusat) mengikutsertakan perajin binaan Dekranasda Provinsi Jambi dalam Pameran Online Rumah Kriya Asri (RKA) 5 Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Pameran DPSP Likupang, yang dilaksanakan hari ini mulai jam 13.00 WIB.

Suatu kebanggan bagi Provinsi Jambi diikutsertakan dalam pameran online tersebut, dimana selain diikuti oleh pengerajin-pengerajin di sekitar Likupang, pengerajin lain yang dilibatkan adalah pengerajin binaan Dekranasda Provinsi Jambi, Sulawesi Utara, Provinsi Bali, NTB serta pengerajin Sarinah

“Sekali lagi demi mendukung pembangunan dan kemajuan serta daya saing Provinsi Jambi melalui pembinaan pengerajin yang merupakan para pelaku UKM, saya mengajak para pengurus Dekranasda Provinsi Jambi untuk berkolaborasi dengan Dekranasda Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, Instansi vertikal, dunia usaha, swasta, dan komunitas untuk melakukan pembinaan yang lebih baik dan lebih intens lagi kepada para pengerajin kita, agar pengerajin binaan kita bisa menghasilkan kriya, produk-produk dengan kualitas tingi yang bisa bersaing dengan produk daerah bahkan negara lain”harapnya.

(waaly, photo/vid : Harun/patra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *