Puluhan Pengendara Kena Tilang Satlantas Polres Muarojambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Selama sua hari Satlantas Polres Muaro Jambi menggelar razia di Timbangan UPPKB Jalan Merlung Jambi KM.38 Desa bukit baling Kec.Sekernan Kab.Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan “Satuan Lalu lintas Polres Muaro Jambi dalam Dua hari telah melakukan penindakan penilangan kepada angkutan barang yang membawa barang dengan muatan berlebih yang tidak sesuai dengan peraturan yang telah di tetapkan pemerintah”

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasatlantas polres Muaro Jambi Akp Nafrizal bersama personil dan Dinas Perhubungan yang berada di Timbangan UPPKB Jalan Merlung Jambi KM.38″kata kasi Humas Saat Dikonfirmasi Diruangannya Sabtu (4/12/2021)

Lanjut AKP Amradi” razia angkutan barang dengan pelanggaran Kelebihan muatan sebagaimana Pasal 307 UU RI No. 22 Thn 2009 Tentang UULAJ dan kelengkapan surat kendaraan maupun SIM sebagaimana Pasal 288 ayat (3) UU RI No. 22 Thn 2009 Ttg UULAJ.

Dalam razia yang dilaksanakan pada hari pertama (02/12) Satlantas Menilang sebanyak 22 tilang ,dan di hari kedua (03/12) Penilangan Sebanyak 19 tilang,Dan dilapangan banyak angkutan di putar balikan karena melebihi muatan yang telah ditentukan”

Total penilangan di hari pertama dan kedua satlantas polres Muaro Jambi telah melakukan penindakan tilang sebanyak 41,Mulai dari SIM,KIR,STNK

Razia tersebut dilakukan untuk menekan angka kecelakaan, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan lainnya”terang Kasi Humas AKP.Amradi

Sumber : Humas PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *