Organisasi Pedas Merangin Siap Kerja Sama Dengan Pemerintah Daerah

 

JAMBI.KABARDAWRAH.COM – Merangin Sangat mingiris hati kita sebagai masyarakat Merangin khususnya, ketika melihat kondisi di lingkungan Pasar Rakyat, dalam pantauan Media ini terlihat jelas, Pasar Rakyat yang sama sama kita ketahui di Bangun dengan menelan anggaran yang cukup besar hingga milyaran rupiah, terlihat terbengkalai tidak terurus sama sekali, bahkan kotoran manusia yang tidak berakhlak terlihat dimanan mana.

Dengan Kondisi seperti ini membuat salah satu Organisasi yang sudah berpayung Hukum di Kabupaten Merangin, yakni Peduli Daerah Sendiri (Pedas) tergugah untuk terjun lansung dalam mengatasi kondisi tersebut, pada hari kamis (02/12/2021).

Setelah berkoordinasi dengan Dinas Koperindag melalui UPTD Pasar,,yang akrab dipanggil “Yono” dalam koordinasi berlansung, Nisran Yono mengatakan bahwa Dinas sangat berterima kasih kepada Pedas atas niat partisipasi PEDAS dalam mendukung Pembangunan Merangin khususnya dalam Penataan dan Pengelolaan Pasar di Merangin.

“Kami sangat berterima kasih kepada organisasi PEDAS mempunyai rasa keperhatinan yang tinggi, dan terima kasih juga karena mendukung dalam pembangunan Merangin pada umumnya Koperindak pada khususnya,” terangnya.

Tambah nya lagi,,kami percaya Organisasi Pedas bisa bekerja sama yang baik dengan pihak Koperindag dalam hal penataan dan pengelolaan Pasar khusus Pasar Rakyat,,imbuhnya lagi.

Di tempat yang sama Ketua Pedas Hendra Ledi, yang lebih dikenal, Hendra Fakta, mengungkap kan kepada awak Media ini, bahwa Pedas sangat prihatin terhadap kondisi Pasar Rakyat yang semberawut dalam pengelolaannya.

“Dengan kondisi seperti ini,Kami Pedas sangat sedih sekali, karena selama ini kita ketahui, keberadaan Pasar ini tentu ada oknum oknum yang menikmati dari hasil ini hasil itu, tapi sangat disayangkan, kenapa Komdisi Pasar Rakyat yang dibangun dengan duit rakyat milyaran rupiah, tapi tidak terkelola dengan baik sebagaimana layak nya Pasar KLS.A. Beber Hendra.

“Dengan diberikannya kepercayaan terhadap kami Pedas, insya allah kami ciptakan tata kelola pasar yang baik, yang bersih, tidak seperti yang kita lihat sekarang ini, sehingga pengunjung Pasar Rakyat nantinya akan nyaman, tentunya tidak menutup kemungkinan pada akhirnya dengan regulasi yang jelas Kami akan membantu Daerah untuk menaikan Pendapatan Daerah PAD,” tutup Hendra.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *