Truk VS Mobil Polisi, Seorang Siswa SPN Asal Papua Meninggal Dunia

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kecelakaan maut terjadi di kawasan simpang traffic light Paal X, Kotabaru, Kota Jambi. Satu unit truk membawa kayu menabrak mobli polisi yang membawa siswa Sekolah Polisi Negara (SPN), Selasa (7/12/2021).

Dari rekaman CCTV berdurasi 14 detik yang beredar di media sosial (medsos) tersebut terlihat dua unit mobil polisi melintas di persimpangan lampu merah Paal X.

Lampu merah yang diduga dalam keadaan tidak menyala tersebut, terlihat mobil truk polisi melintas disusul mobil bus polisi bernomor polisi XX VI 24428 yang membawa puluhan siswa SPN.

Namun, mobil bus polisi yang hendak menuju ke Kota Jambi dari arah SPN tersebut tepat di simpang 4 traffic light mendadak ditabrak truk bermuatan kayucaret bernomor polisi BH 8785 FU dari arah Simpang Rimbo menuju Talanggulo.

Akibat peristiwa ini, satu orang siswa SPN diketahui meninggal dunia di tempat.

Wakapolda Jambi, Brigjen Yudawan Roswinarso yang meninjau langsung TKP membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar, satu siswa kita meninggal dunia asal papua. Saat ini sudah dilarikan ke Rs Bhayangkara,” katanya.

Dari kecelakaan maut tersebut, 23 orang siswa SPN yang berada di dalam mobil tersebut, satu orang siswa SPN Polda Jambi atas nama Siswa Seba Denis Yonas Teranggen meninggal dunia. Sedangkan sisanya luka-luka masih dirawat di RS Bhayangkara Polda Jambi.

(azhari)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *