Kapolda Jambi Dampingi Gubernur Sidak Jelang Nataru

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo bersama Gubernur Jambi, Al Haris dan Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkfili melaksanakan Sidak di Pasar Tradisional Sembako Angso Duo Jambi guna pengecekan harga Sembako menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Senin (20/12/2021)

Pengecekan ini diikuti, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Sigit Dani Setiyono,Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi, Kepala Pasar Tradisional Angso Duo Baru Jambi, Purnomo Sidi, ST dan Kasubdit I/Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi, AKBP Wahyu Bram.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, sidak ini untuk mengecek harga sembako dan stok ketersediaan barang-barang pokok agar tidak terjadi kelangkaan dan lonjakan harga.

“Dengan sidak ini, Kita bisa melihat stock kesediaan barang dan harga yang saat ini dikalangan pedagang,” jelas Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, Pantauan sidak tadi Stock Bawang Putih dan Bawang Merah aman, Cabai aman, ada kenaikan di Telur dan Daging Beku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *