Dandim 0415/Jambi dan Forkopimda Kota Jambi Pantau Kegiatan Missa Natal di Gereja Kota Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A bersama Forkopimda Kota Jambi melaksanakan pemantauan langsung Malam Perayaan Natal Tahun 2021 diWilayah Kota Jambi, Jumat (24 Desember 2021).

Kegiatan yang dikemas dalam patroli skala besar tersebut, dilakukan bersama Forkopimda Kota Jambi.

Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., mengungkapkan, pengecekan dan pemantauan langsung ini dilakukan guna memastikan kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan sejumlah gereja di wilayah Kota Jambi yang menggelar Misa Natal.

“Selain itu, pusat-pusat keramaian, destinasi wisata dan ruang publik lainnya juga menjadi atensi dalam pengamanan malam Perayaan Natal Tahun 2021 ini,” ungkap Dandim 0415/Jambi saat meninjau Gereja yg berada dikota Jambi.

“Semoga rangkaian perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 berlangsung kondusif sehingga masyarakat khususnya Umat Kristiani yang sedang merayakan Natal merasa aman dan nyaman,” harapnya.

Pantauan di lapangan, selain Posyan dan Pospam, Dandim 0415/Jambi bersama Forkopimda meninjau sejumlah gereja di wilayah Kota Jambi yang sedang melaksanakan Misa Natal.

Tampak pula sejumlah anggota TNI, Polri, Pol PP, Linmas dan Pemuda Gereja dan potensi relawan sedang mengamankan berlangsungnya Malam Perayaan Natal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *