Melalui Mobile Banking Bank Jambi, Langsung Dapat Tambahan Kuota Hingga 3,7 GB 

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) sepertinya tidak pernah berhenti memberikan pelayanan terbaik untuk semua konsumen. Kali ini Bank Jambi memberikan bonus tambahan paket data internet hingga 3,7 GB.

Tenang saja, bonus tambahan kuota internet OMG! Telkomsel gratis ini juga berlaku untuk semua masyarakat Jambi lhoo!!.. Caranya gampang, untuk yang belum mempunyai tabungan cukup datang ke kantor cabang tinggal buka saja buku tabungan dan download aplikasi Mobile Banking Bank Jambi.

Nah!!! bagi seluruh nasabah Bank Jambi, gak perlu repot-repot keluar rumah untuk melakukan isi ulang kouta internet anda. Langsung saja, isi paket data kalian melalui Mobile Banking Bank Jambi, di mana saja dan kapan saja.

Dengan pembelian paket Internet OMG! Telkomsel, melalui Mobile Banking Bank Jambi, kamu langsung mendapatkan tambahan kuota hingga 3,7 GB gratis dalam sekejap.

Tunggu apa lagi, segera download dan mainkan jari jari anda di Mobile Banking Bank Jambi. Bonus kouta internet OMG! Telkomsel hanya berlaku mulai tanggal 17-31 Desember 2021.

Ikan sepat ikan tenggiri, Berenang bebas di Sungai Batanghari, Ayo isi kuota di Mobile Bank Jambi, Raih kemudahan transaksi di ujung jari!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *