Secara Ksatria, Rocky Candra Hadiri Paripurna Pelantikan Waka DPRD Provinsi Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Anggota DPRD dari Partai Gerindra Dapil Kota Jambi, Rocky Candra menegaskan tetap berdiri lurus di garis partai, meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Menurut Rocky, dimanapun dirinya ditempatkan oleh partai dalam kapasitasnya sebagai anggota DPRD, dia akan mematuhi dan legowo.

“Saya legowo dan ikhlas ditempatkan dimanapun saja. Bagi saya, dimanapun ditempatkan saya akan patuh dan tetap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi, khususnya konstituen saya dari dapil Kota Jambi,” kata Rocky Candra, yang hadir langsung di gedung DPRD pada Selasa 4 Januari 2021 kepada Inilah Jambi.

Menurut Rocky, rotasi jabatan di DPRD merupakan hal biasa. Partai, kata dia, tentu saja memiliki tujuan-tujuan tertentu demi memperjuangkan kepentingan partai dan masyarakat.

Diketahui, hari ini, Rapat Paripurna DPRD dengan agenda pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua DPRD di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Jambi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dari Partai Gerindra yang sebelumnya dijabat Rocky Candra, kini diganti dengan Faisal Riza dari Dapil Tanjungjabung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *