Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 205

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Wakapolda Jambi Brigjen Drs Pol Yudawan R SH, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SDN 205 Simpang Rimbo, Kota Jambi, Rabu (5/1/2022).

Kedatangan Jenderal Bintang Satu tersebut didampingi Irwasda Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Karo Ops, Kabid Dokkes dan Kabid Humas serta Kapolresta Jambi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meninjau kesiapan tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Polda Jambi serta peserta Vaksin dari kalangan anak-anak untuk membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi dan juga memberikan perlindungan kepada anak-anak agar terhindar dari Covid-19 saat melakukan belajar tatap muka.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan vaksinasi anak ini sesuai arahan presiden dan Kapolri untuk membentuk kekebalan tubuh bagi anak, yang mana saat ini proses belajar mengajar tatap muka sudah mulai dilaksanakan.

“Anak-anak kita ini harus kita berikan perlindungan agar mereka bisa beraktivitas seperti biasa tanpa membuat orang tua khawatir. Kita tahu anak-anak juga merindukan sekolah tatap muka dan bermain dengan teman-temannya, maka itu vaksinasi terhadap mereka diharapkan memberikan perlindungan dari Covid-19,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jambi menuturkan bahwa dengan dimulainya sekolah tatap muka, maka vaksinasi anak juga dilaksanakan sehingga mengingatkan kekebalan tubuh dan terhindar Covid-19.

“Saat ini kita fokuskan ke Kota Jambi, dan dilanjutkan Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, ” tutup Kombes Pol Mulia Prianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *