5 Gubernur se Sumatera Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Provinsi Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pemerintah Provinsi Jambi melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Gubernur se Sumatera. Perjanjian kerjasama tersebut, dilakukan dengan 5 Gubernur se-Sumatera, yaitu Gubernur Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Bangka Belitung.

Menurut Gubernur Jambi Al Haris, dengan kerjasama tersebut dapat saling melengkapi kekurangan yang ada di wilayah masing-masing.

“Tujuannya untuk saling menguati antara sesama. Kekurangan Jambi bisa kita isi dengan melihat provinsi lain, yang sudah bagus dari Provinsi Jambi bisa diberikan ke provinsi lain. Intinya kalau Sumatera bersatu padu bisa sangat luar biasa,” tandas Al Haris, Kamis (6/1/2022).

Dia menambahkan, kerjasama Provinsi Jambi yang lakukan dengan beberapa Provinsi di Sumatera bertujuan untuk meningkatkan ekspor dan impor komoditi yang dimiliki masing-masing wilayah.

“Semua berkomitmen dan kompak untuk bersatu bersama membangun Indonesia dan Sumatera,” pungkas Al Haris.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Gubernur se Sumatera tersebut juga disaksikan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, para Wali Kota dan Bupati yang ada di Provinsi Jambi.

(azhari)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *