Bank Jambi Serahkan Bantuan Mobil Ambulance ke PMI-Jambi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Gegap gempita tengah dirasakan oleh Bank 9 Jambi saat merayakan hari jadinya atau HUT ke 59 Tahun.

Sebanyak 30 pegawainya dengan masa kerja selama 30 tahun diganjar dengan penghargaan.

Penghargaan itu sebagai wujud terimakasih terhadap pegawai yang telah mendedikasikan diri untuk pembangunan Bank Jambi selama 30 tahun.

Tidak hanya itu saja, Bank Jambi juga memberikan bantuan hibah berupa mobil ambulance kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi.

Bantuan itu pun langsung diserahkan oleh Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon pada saat memperingati HUT ke 59 Bank Jambi, Sabtu (8/1/2022).

Syahrasaddin Wakil Ketua PMI-Jambi pada saat menerima bantuan itu mengatakakan, dengan bantuan itu akan memperkuat PMI dalam melayani masyarakat.

“Bantuan ini dapat memperkuat hadirnya klinik pratama 24 jam PMI Provinsi Jambi untuk melayani masyarakat,” kata dia.

Kemudian kata dia, dengan bantuan dari Bank Jambi itu akan memperkuat tekat PMI-Jambi untuk mewujudkan rumah sakit PMI di Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Al Haris mengaku, Bank Jambi sebagai bank daerah telah berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi rakyat melalui program KUR.

“Selamat ulang tahun kepada Bank Jambi, semoga Bank Jambi selalu menjadi bank yang terdepan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Al Haris, Sabtu (8/1/2022).

Kemudian dia berharap, Bank Jambi sebagai bank daerah ikut berkontribusi membangun hingga kepelosok negeri ini melalui program-programnya.

Begitupun Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon menambahkan Bank 9 Jambi selalu berinovasi ditengah perkembangan teknologi.

Bahkan, Bank Jambi akan selalu meningkatkan aplikasi pelayanan baik secara digital ataupun manual dengan peningkatan sumber daya manusia yang bersaing.

“Kami juga akan lebih menggenjot pelayanan pinjaman modal untuk pemulihan usaha sekitar 20 ribu UMKM dan dana KUR yang tersedia 1.2 triliun  guna penunjang program Jambi Mantap,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *