Berandalan Bermotor Serang Warung Sate, Seorang Warga Terluka Dibacok 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Geng motor berulah lagi. Kali ini, sekelompok yang diduga berandalan bermotor menyerang warung Sate Surya di kawasan Simpang Mayang, Kota Jambi Sabtu (15/1/2022).

Dari informasi yang didapat, para pelaku mengendarai motor membawa senjata tajam. Mereka mencari keberadaan para pemuda yang sudah dibuntutinya sebelumnya.

Dari empat orang yang berada di warung sate tersebut, tiga pemuda berhasil menyelamatkan diri. Mereka kabur ke belakang warung sate dan melompat pagar.

Naas, seorang rekannya yang bersembunyi di dalam warung menjadi korban senjata tajam milik pelaku. Korban disabet menggunakan celurit hingga mengalami luka di bagian wajah.

“Kalau korban yang dibacok ini memang sering bantu-bantu di warung sate itu. Semalam korban sudah diantar Gojek ke RS Abdul Manap, lukanya di bagian wajah. Kalau pelakunya rame, bawak senjata juga,” ujar warga setempat, Sabtu (15/1/2022).

Salah seorang karyawan sate, Rita mengaku saat kejadian dirinya sedang akan berkemas dan beres-beres membersihkan bekas piring pembeli.

Namun, tiba-tiba datang salah satu orang tak dikenalnya (korban) langsung masuk ke warung sate sambil berteriak minta tolong.

Tidak lama setelah korban masuk sambil berteriak, datanglah segerombolan berandalan bermotor membawa senjata tajam jenis pisau, parang panjang dan celurit.

Selanjutnya, mereka langsung mencari korban ke dalam warung tersebut. “Mereka mutar-mutar di dalam warung bang, setelah dapat korban langsung dikeroyoknyo, dibabatnyo (diayunkan) dibagian kepala,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, dirinya dan rekan karyawan lainnya panik. Tidak ingin menjadi korban, mereka memilih kabur berhamburan ke luar warung sambil minta pertolongan kepada warga sekitar.

Masih menurut Rita, pelaku tersebut lebih dari 3 orang, nampak di luar warung ada 3 unit sepeda motor. Ketika kejadian berlangsung, kawan pelaku ada menunggu dari luar warung.

“Motor N-Max sikok (satu), motor KLX dan motor Beat bang,” sebutnya.

Akibat suara gaduh tersebut, warga setempat mendatangi TKP. Akan tetapi, para pelaku sudah kabur melarikan diri ke arah Simpang Jamtos.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(azhari)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *