Pinto: MKGR Wajib Dukung Airlangga Sebagai Presiden 2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pinto Jayanegara Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi sekaligus Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jambi menghadiri puncak perayaan HUT ke-62 Ormas MKGR di Hotel Claro,Kota Makasar, Minggu 16 Januari 2022.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum Umum DPP Partai Golkar, Ketua Umum MKGR Adies Kadir, Taufan Pawe Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Sulsel. Plt Gubernur Sulsel, Forkopimda, Ketua DPRD, Waka polda, Wakil Wali Kota Makassar, anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel dan 24 DPRD Kabupaten Kota se-Sulsel , pengurus DPD I Golkar Sulsel, DPD II se-Sulsel, serta para pengurus MKGR Sulsel .

Pada acara tersebut Airlangga Hartarto menyampaikan kepada seluruh kader Golkar dan Ormas MKGR untuk sama-sama memenangkan semua perhelatan politik 2024. Khususnya di Sulsel. “Markas kuning ada di Sulawesi Selatan. Jadi kita harus menguningkan Sulawesi Selatan,” kata Airlangga.

Sementara itu Ketua Umum MKGR Adies Kadir mengajak, seluruh elemen MKGR se-Indonesia agar lebih solid maju dan melakukan konsolidasi di daerah-daerah dan bekerja nyata terutama di Sulsel, Orang Bugis merupakan orang pelaut dengan menggunakan kapal Phinisi, sebagai pelaut kami diajarkan untuk menantang gelombang ombak besar.

“Selogan orang Bugis, sekali lagi kami tegaskaskan bahwa MKGR harus beridiri tegak lurus mendukung dan memenangkan Bapak Airlangga Hartato pada Pilres 2024 nanti,” tuturnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Sulawesi Selatan (sulsel) Taufan Pawe untuk mengajak seluruh kader MKGR di Sulsel untuk menjadikan Bapak Airlangga Hartato sebagai Presiden di Tahun 2024 dan mengucapkan banyak terima kasih atas memberikan kepercayaan kepada DPD Ormas MGKR Provinsi Sulsel sebagai Tuan Rumah HUT MKGR ke- 62 Tahun.

Pinto Jayanegara Wakil ketua DPRD Provinsi yang sekaligus Ketua DPD Ormas Provinsi Jambi mengucapkan selamat dan sukses atas perayaan HUT ke-62 Tahun Ormas MKGR.

“Kedepan kita bisa bersatu padu untuk memenangkan Pileg 2024 dan Bapak Airlangga Hartato sebagai Presiden 2024 serta sangat mengaprisiasi kinerja Pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Sulsel yang telah sukses mengatar acara pnyelenggaraan perayaan HUT ke-62 ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *