Sukseskan Pilkada 2020, Kapolda Terima Penghargaan dari KPU Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Polda Jambi menerima penghargaan dari KPU Provinsi Jambi atas dukungan dan Kerja Sama,Dalam Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Provinsi Jambi.

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K, dari Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan, S.Ag., M.H saat bersilahturahmi di Ma Polda Jambi, Kamis (20/1/2022)

Dalam kunjungan ketua KPU provinsi Jambi dan para komisioner ,Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo Didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso.

Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua KPU bersama Anggota.

“Semoga kemitraan yang selama ini berjalan baik akan memberikan manfaat bagi kita semua,”Kata Rachmad

Masalah persiapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, diharapkan tetap menjadi prioritas bersama dalam mensukseskan setiap tahapan.

“Bila ada hambatan dalam persiapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 diharapkan dikomunikasikan dengan Polda Jambi,”terang Rachmad

Ditempat yang sama M.Subhan Ketua KPU Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan jajaran yang telah mendukung terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, lancar, sukses dan sehat.

Subhan juga menyampaikan persiapan kegiatan penyelenggaraan Pemilu pilkada serentak akan diselenggarakan pada tahun 2024.

Lanjut Ketua KPU menerangkan bahwa di bulan Mei tahun 2023 komisioner KPU Provinsi Jambi juga akan habis massa jabatannya

Ketua KPU juga menjelaskan kepada Kapolda Jambi bahwa di tahun 2022 dan 2023 ada beberapa Bupati dan dan walikota masa jabatannya akan berakhir di tahun 2022 dan 2023.” ucap Subhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *