TNI  

Tangkal Covid-19, PT Dexa Medica Beri Bantuan Vitamin C Kepada Yonif 8 Marinir Harimau Putih

JAMBI.KABARDAERAH.COM —Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bapak Hendri dari PT. Dexa Medica kepada Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto serta Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick di Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Kamis (20/1/2022).

Merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian dari PT Dexa Medica kepada prajurit Yonif 8 Mar yang sampai saat ini masih terus berupaya dalam membantu masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Langkat dimassa pandemi Covid-19.

Salah satu manfaat vitamin C adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh prajurit sehingga diharapkan tubuh selalu berada dalam kondisi sehat dan bugar. Dengan kondisi tubuh yang sehat akan berdampak positif terhadap kinerja prajurit yang sedang bekerja di lapangan.

Pada kesempatan ini Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan, “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempertegas kemanunggalan TNI dan Rakyat masih tetap kokoh serta merupakan kekuatan solid yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan Bangsa,” katanya.

Lebih lanjut Danyonif 8 Mar menyampaikan, “saya berharap agar hubungan silaturahmi dan sinergitas seperti ini terjalin semakin solid dan lebih baik lagi kedepannya, diharapkan dapat menjadi kerjasama yang positif dalam membantu masyarakat, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *