Pelaku Pembunuhan Tukang Gerobak di Pasar Angso Duo Ditangkap

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Tidak butuh lama, Tim Opsnal Resmob Polda Jambi Polresta Jambi dan Polres Muarojambi berhasil meringkus pelaku pembunuhan buruh angkut barang di Pasar Angso Duo di kawasan Pasar, Kota Jambi, Sabtu (22/1/2022).

Dua orang pelaku tidak berkutik dibuatnya. Satu diantaranya adalah pelaku yang membawa kabur dan menyembunyikan pelaku pembunuhan.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan penangkapan dua orang pelaku pembunuhan di Pasar Tradisional Angso Duo, Sabtu subuh.

“Pelaku berinisial MD (23) warga Legok, Danau Sipin, Kota Jambi. Dia ditangkap di tempat pelariannya di Dusun Pacitan Desa Muara Medak, Kecamatan Bayunglincir, Sumatera Selatan kurang dari 12 jam,” ujarnya, Sabtu (22/1/2022).

Dari penangkapan tersebut, petugas juga mengamankan pelaku lainnya. “Tim gabungan juga mengamankan AN yang berperan membawa kabur dan menyembunyikan pelaku MD,” tutur Kabid Humas.

Saat ini, kata Mulia, kedua pelaku masih dalam perjalanan menuju Polresta Jambi guna penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, seorang pria bernama Amron (47), warga Jalan Selamet Riyadi, Kampung Baru, RT 18, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi ditemukan tewas berlumuran darah tergeletak di atas lantai dekat pasar ikan Block D, Pasar Angso Duo.

Korban yang berprofesi sebagai buruh angkut atau tukang gerobak angkut barang di Pasar Tradisional Angso Duo tersebut tewas usai menjadi korban pembunuhan.

(azhari)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *