Begal Sadis, Cewek Tomboi Dibacok Kepalanya

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Aksi begal kembali terjadi di Kota Jambi. Seorang wanita yang diketahui bernama Titin Junjarti (28) menjadi korban dari aksi pelaku pencurian dengan kekerasan di kawasan depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kota Jambi atau tepatnya di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (23/1/2022) dini hari.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan kaki. Sedangkan temannya yang pria terluka di bagian pinggang.

Dari informasi yang didapat, pelaku diketahui berjumlah 9 orang. Mereka datang dengan menggunakan kendaraan bermotor dan langsung menghampiri rombongan korban yang saat itu sedang asik duduk santai.

Tidak hanya itu, pelaku yang menghampiri korban sembari mengacungkan senjata tajam jenis parang dan langsung mendekati korban.

Lantaran korban melawan, pelaku langsung membacok korban. Tak ayal, kepala seorang perempuan dan kaki korban terluka bacokan.

Sedangkan seorang pria, rekan korban ikut menjadi sasaran senjata tajam pelaku hingga bagian punggung belakang korban terluka dibacok.

Seorang saksi mata, mengatakan saat kejadian dirinya melihat ada 4 orang yang sedang duduk nongkrong di tempat kejadian.

“Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB lah bang. Korbannya ada 4 orang, 3 cewek 1 cowok, 1 diantara cewek itu tomboi,” katanya, Minggu (23/1/2022).

Saat itu, dirinya melihat kejadian itu langsung bersembunyi. “Sadis nian bang, aku nengok orang itu keno kapak oleh pelaku,” katanya.

Ironisnya, pelaku yang menggunakan 3 sepeda motor itu sempat berlari mengejar korban. Karena terdesak, korban sudah minta ampun, namun pekaku tetap melakukan pembacokan.

“Korban lah minta ampun bang. Namun tetap dikejar pelaku. 2 Hp cewek itu dibawa kabur, 1 cowok mengalami luka di bagian pinggang, 1 cewek (tomboi) mengalami luka di kepala dan kaki,” ungkapnya.

Kapolsek Kotabaru, Kompol Dhadhag Anindito membernarkan adanya korban dibacok didepan Kantor DLH, Kota Baru, Kota Jambi.

“Ya benar ada, korbannya ada empat orang, namun yang parah seorang perempuan bernama Titin Janiarti warga Kota Jambi. Saat ini dirawat intensif dirumah sakit mitra kotabaru,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kejadian tindakan kriminal ini terjadi spontan dilakukan pelaku terhadap korban. Setelah itu, pelaku kabur dengan membawa sejumlah Hp milik korban.

Jumlah kerugian materil ditaksir mencapai Rp5 juta, satu unit Hp Iphone 8 Plus warna hitam, serta satu unit Hp Oppo A5s warna hitam dibawa pelaku.

Saat ini, korban telah dirawat di Rumah Sakit Mitra, Kota Jambi. Untuk pelaku dalam penyelidikan dan pengusutan lebih lanjut.

(azhari)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *