Wakili Dandim Jambi, Danramil 09/Tp Berharap Tim Atlet Taekwondo Kota Jambi Mampu Bersaing Dikancah Nasional

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kejuaraan Open turnamen Taekwondo Walikota Jambi Cup 2022 yang digelar di GOR Kotabaru resmi ditutup oleh Walikota Jambi, Dr. H Syarif Fasha ME, Minggu (23/1/2022).

Sebanyak 714 atlet peserta dari Kabupaten/kota se-propinsi Jambi, perwakilan dari Kepri, Riau dan Sumatra Selatan meramaikan kejuaraan tersebut. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 21 hingga 23 Januari 2022.

Berhasil keluar sebagai juara umum diraih oleh tim dari kota Jambi, juara kedua diraih oleh Kabupaten Batanghari dan sebagai juara ketiga dipegang oleh tim Taekwondo dari Provinsi Riau.

Mewakili Dandim 0415/Jambi pada saat penutupan kejuaraan, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE turut memberikan apresiasi kepada para juara, khususnya tim Taekwondo dari kota Jambi.

Dengan adanya kejuaraan tersebut diharapkan dapat mencetak atlet-atlet berprestasi sehingga dapat mengikuti kejuaraan/event yang jauh lebih besar, event Nasional hingga Internasional.

Menurut Danramil, selain mencetak prestasi, kejuaraan semacam ini mampu menelurkan sportivitas bagi para atlet sehingga akan membentuk dan menumbuhkan pribadi-pribadi yang bertanggung jawab, jujur dan ulet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *