Disambut Ratusan Murid, Sindy Novela Motivasi Pelestarian Lingkungan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — ima ratusan murid menyambut kehadiran Sindy Novela, Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 di SMK Negeri 2 Kab. Tebo, provinsi Jambi. Pukul 08.00 WIB, Sindy beserta tim disambut meriah oleh para Guru dan murid yang telah berkumpul di halaman sekolah, Kamis (28 Januari 2022).

Sindy yang juga merupakan alumni SMKN 2 kab. Tebo, mendapat kehormatan untuk menyampaikan sambutan dan pesan motivasi bagi para siswa.

Dalam sambutannya, Sindy menyampaikan, “Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 adalah kebanggaan yang dapat saya dedikasikan bagi alamater saya, SMKN 2 Tebo. Prosesnya tidak mudah tetapi saya yakin adik-adik sekalian juga bisa mencapainya bahkan melebihi saya. Selama ini saya aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan, menanam pohon, membersihkan sungai, merawat tanaman, bertani, dan memberikan edukasi ekowisata. Semua itu memberi pelajaran berharga dan semangat yang besar untuk menjadi Puteri Indonesia 2022. Kita semua harus yakin bahwa lingkungan dan edukasi yang baik akan memberikan kecantikan luar biasa bagi diri manusia.”

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Kab. Tebo, Suyatno dalam sambutannya menyampaikan, “Sindy adalah contoh bagi murid-murid sekolah ini. Kami mendukung dan berdoa agar Sindy menjadi Puteri Indonesia Sumatera dan melaju ke jenjang berikutnya. Semoga apa yang dikerjakan sindy bisa memberikan semangat dan harapan bagi murid murid dan memberi manfaat bagi banyak orang”

Dalam kesempatan ini, Sindy juga menanam pohon mahoni, ketapang dan cempaka di halaman sekolah. “Saya berharap pohon ini akan tumbuh dan selalu mengingatkan kita, seluruh pelajar SMKN 2 Tebo khususnya dan generasi muda provinsi Jambi pada umumnya untuk senantiasa menjaga dan melestarikan lingkungan.” Sindy menambahkan.

Kegiatan ini adalah rangkaian program advokasi pemulihan sungai dan lingkungan yang diusung oleh Sindy Novela dalam pemilihan Puteri Indonesia 2022. Pada 5 Februari 2022, Sindy Novela akan melalui voting tingkat kepulauan Sumatera untuk melaju ke Grand Final Puteri Indonesia 2022.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *