Bayu Anugerah Resmi Dilantik Menjadi Pengurus Badko HMI Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jambi periode 2021-2023 di bawah kepemimpinan Bayu Anugerah resmi dilantik di Grand Hotel, Kota Jambi, (30/1/2022).

Pelantikan tersebut mengangkat tema “Satu Periode Mengabdi, Seumur Hidup Berkontribusi”. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Raihan Ariatama Ketua Umum PB HMI periode 2021-2023.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pengawas BPJS RI, Danrem, Sekretaris Umum MW KAHMI Jambi, Wakil Bupati Sarolangun, serta kelompok Cipayung Jambi.

Di depan gedung hotel juga terpantau ucapan selamat berupa karangan bunga dari pejabat daerah hingga nasional.

Ketua Umum Badko HMI Jambi, Bayu Anugerah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada samua tamu undangan yang hadir. Terutama kepada para alumni yang selama ini telah memberikan perhatian terhadap keberadaan HMI di Provinsi Jambi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, para alumni dan tamu undangan semuanya,” ujar lulusan Fakultas Hukum Universitas Jambi ini.

Selain itu Bayu juga menyebutkan itjtihad Badko HMI Jambi Sebagai katalisator yang siap berkontribusi bagi Jambi dan Indonesia merupakan hal yg harus dicermati dalam berkehidupan.

“Apalagi mengingat 5.0 Society adalah tantangan bagi kita, maka dari itu kita harus memperbaiki pola pikir untuk mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridahi Allah,” pungkasnya.

Ia berharap pengurusan kali ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

“Seperti tema pelantikan kita, satu periode ini kita harus berkontribusi untuk untuk masyarakat Jambi,” tutup mantan Ketua Umum HMI Cabang Jambi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *