Sosbud  

Sultan Jambi jadi Pusat Perhatian para Raja dan Sultan se-Nusantara

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam Silaturahmi Nasional Raja dan Sultan se-Nusantara yang dihelat di kota perjuangan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 5 hingga 6 Februari 2022 sungguh luar biasa.

Betapa tidak, Sultan Negeri Jambi, yaitu Kebawah Duli yang Maha Mulia Sultan Sayid Fuad Ibnu Almarhum Sayid Abdul Rahman berserta Permaisuri Raja Istri Dina Sakinah Bahsein mendapat perhatian yang luar biasa dari para Sultan dan Raja se-Nusantara.

Luar biasanya lagi, Sultan Sayid Fuad keturunan keenam dari Sultan Thaha Saifuddin ini juga mendapat pengakuan dari beberapa Raja dan Sultan se-Nusantara.

Tidak hanya itu, Sultan Bima dan Tuan Guru Fikri trah Kesultanan Aceh Darussalam demikian juga keturunan dari keluarga besar Keraton Kasepuhan Cirebon mengucapkan selamat kepada KDYMM Sultan Sayid Fuad beserta Permaisuri untuk melanjutkan trah kesultanan Jambi yang sah dan diakui oleh Para Raja dan Sultan se-Nusantara.

Pada malam acara ramah tamah KDYMM Sultan Sayid Fuad dielu-elukan oleh Raja dan Sultan se-Nusantara serta didoakan oleh para Habaib.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *