BISNIS  

Cafe Klasik Cocok Buat Tongkrongan Kamu dengan Menu Yahud Ditengah Rindangnya Taman Kota

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Buat kamu yang hobi nongkrong dan berburu kuliner sepertinya belum afdol jika belum mengunjungi Cafe Klasik yang berada dibilangan Jelutung, Kota Baru, Kota Jambi, Jambi.

Cafe dengan konsef klasik dan kekinian itu sehingga nyaman untuk sekedar nongkrong santai bersama teman-teman sambil menikmati menu yang tidak kalah yahud dilidah anda.

Ya, ada berbagai macam menu yang bisa menggugah selera anda, diantaranya ada bandeng fresto dan ada juga nasi bakar yang dikombinasi dengan teri medan, cumi asin dan ayam bakar yang dibalut dengan daun pisang sehingga menimbulkan aroma khas yang membangkitkan selera anda.

Kemudian juga tersedia dengan berbagai varian minuman nusantara.

Nah, bagi anda yang mungkin ingin menikmati minuman sehat anda bisa mencoba minuman Wedang Uwwu dengan berbagai seduhan rempah yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan.

Tidak hanya itu saja, Cafe Klasik yang berada diantara sejuk dan rindangnya taman kota itu juga menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya Cafe Klasik cocok banget dengan anda yang ingin mengadakan arisan, seminar dan meeting bersama rekan kerja.

Menariknya lagi, pengelola Cafe Klasik juga menyediakan tempat bagi pengunjung yang hobi berkaraoke sehingga pengunjung bebas bernyanyi selagi menunggu pesanan datang.

Denoy, pengelola Cafe Klasik mengaku mendesain Cafe Klasik tampil beda dengan kebanyakan cafe yang ada di Kota Jambi, dari segi desain bagunan memadukan bangunan klasik dengan warna dinding berkelir putih yang membuat sensasi berbeda.

“Konsef Cafe Klasik ini lagi mencoba yang berbeda dari cafe yang lain, karena cafe yang lain di Kota Jambi dengan kebanyakan konsef moderen dan industrial, karena di Jambi kami perhatikan belum ada yang klasik-klasik gitu,” ujarnya.

Soal harga, menurutnya terbilang terjangkau dan ramah dikantong. Apa lagi katanya, bagi yang ingin menikmati fasilitas Cafe Klasik seperti meeting, arisan dan lainnya akan diberikan diskon yang memuaskan.

Nah, untuk kamu yang tengah mencari tongkrongan nyaman bersama teman-teman dan orang terkasih yuk kunjungi Cafe Klasik…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *