Sukarman Bontet Ucapkan Selamat Atas Ketua Demokrat yang Baru

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Anggota DPRD Muaro Jambi daerah pemilihan (Dapil) V Jambi Luar Kota (Jaluko), Sukarman Bontet ucapkan selamat atas dilantiknya H. Mashuri, sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2021-2026.

Mashuri yang juga sebagai Bupati Kabupaten Bungo ini, disahkan oleh Ketua umum Demokrat beberapa waktu lalu oleh Agus Harimuti Yudhiyono, setelah berhasil uji kelayakan bersama Burhanudin Mahir atau Cik Bur.

Sukarman Bontet, mengatakan, selamat atas terpilihnya Mashuri sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Dijelaskannya, pelantikkan akan digelar pada sore ini di gedung Ratu Convention Center, dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

“Saat ini Partai Demokrat dinahkodai oleh H Mashuri, untuk itu saya mengucapkan selamat. Sore ini akan digelar pelantikkanya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat,” ujar Bontet sapaan akrabnya Sukarman Bontet, Sabtu (12/3/2022).

Sukarman Bonten memastikkan, dengan dinahkodainya Partai Demokrat oleh Mashuri, maka Partai Demokrat akan besar dan lebih baik lagi di Provinsi Jambi.

“Pasti Partai Demokrat ini besar oleh Mashuri, dan saya pun akan siap membantunya,” tegasnya.

Dirinya yang juga sebagai ketua Fraksi DPD Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi, siap mendukung penuh pemilihan Legislatif ataupun eksekutif pada tahun 2024 mendatang, khusunya di Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya siap mendukung penuh H Mashuri dan pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi. Partai Demokrat jaya bersama rakyat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *