Mashuri Ketua DPD Demokrat, Sukarman Bontet: Siap Besarkan Partai Hingga ke Pelosok Desa

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pengurus baru DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H Mashuri periode 2022-2027, resmi dilantik di Ratu Convention Center (RCC) oleh ketua umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Sabtu (12/3/2022) sore.

Ini tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: 50/SK/DPP/DPD/2022, yang menetapkan Mashuri sebagai Ketua DPD Demokrat Jambi dan Syamsul Rizal sebagai Sekretaris serta Jhon Harles sebagai Bendahara.

Setelah dilantik, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Mashuri, menyatakan bahwa kader partai Demokrat di Jambi siap memenangkan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami berjanji akan menyiapkan jalan tol di Jambi untuk AHY di Pilpres 2024 mendatang,” tegas Mahsuri.

Mashuri juga menginginkan pelantikan pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi ini dapat menyatukan persepsi dan pendapat.

“Jika ada gesekan selama ini mari kita tinggalkan, mari kita bersatu memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Sukarman Bontet, menjelaskan, dirinya diinstruksikan oleh ketua yang baru ini untuk kedepannya membesarkan Partai Demokrat hingga di pelosok desa.

Ditambahnya, juga pihaknya akan fokus untuk pemilu pada 2024 mendatang sebagai pemenang utama dari daerah hingga nasional.

“Kita akan fokus kedepan ubtuk membesarkan partai dan memenangkan pemili pada 2024 mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *