Pasiterdim 0415/Jambi Ikuti Zoom Meeting Vaksinisasi Serentak Bersama Wakapolri

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Bertempat di Puskesmas Koni Kota Jambi, Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni wakili Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A, mengikuti kegiatan video conference vaksin serentak Indonesia dengan Kapolri, Rabu (16/3/2022).

Kegiatan video conference dipimpin oleh Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono, dan diikuti oleh Polda dan Polres se jajaran Polri. Adapun yg mengikuti dr Polda Jambi diantaranya Wakapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yulianto SIK, Kabiddokkes Polda Jambi Kombes Pol Yolie Diana K, Kabag Hukum dan Perundang-undangan Setda Kota Jambi Amirullah, SH, Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni, Kasatpol PP Kota Mustari Affandi, AP, ME Jambi, Kapuskesmas Koni Dinkes Kota Jambi

Dalam sambutannya Wakapolri mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah yang sudah bersinergi dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan memvaksin warga.

“Saat ini angka Covid-19 sudah sangat menurun, namun hal itu tidak mengendorkan warga untuk tetap mengutamakan protkes, Kita berharap angka penularan semakin menurun dan dapat menormalkan ekonomi keluarga”, tegas Wakapolri.

Selesai video conference dengan Wakapolri dilanjutkan dengan video conference jajaran Polda Jambi, kegiatan video conference ini dibarengi dengan Kegiatan vaksin kepada warga yg belum melaksanakan vaksin, baik usia 6 sd 11 tahun sampai dengan vaksin booster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *