Kapolda Jambi Didampingi Kapolres Muarojambi Tinjau Vaksinasi Serentak di Sekernan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak di Puskesmas Sekernan, Jumat (18/3/2022).

Vaksinasi serentak seluruh Indonesia langsung bersama Wakapolri melalui via zoom metting di puskesmas Sekernan.

Dan juga dihadiri Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Kabag Ops Polres Muaro Jambi MT Siregar, Kasat Lantas AKP Angga Luvyanto, Kasi Humas AKP Amradi, kasat Intel AKP Rozali, Kadinkes Muaro Jambi Afif Udin, Kepala BPBD Ardanus, Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Nur Eko, Sekdis Disdikbud  Firdaus, Pabung Kodim 0415/Jambi Letkol Syafendi serta Pol PP dan Dinas Kesehatan Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi”Kapolres Muaro Jambi dampingi Kapolda Jambi meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Bersama Wakapolri Melalui Zoom Meeting.

Usai mengikuti zoom metting bersama Wakapolri, Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo melanjutkan zoom meeting bersama Polres jajaran , disini Kapolda menyampaikan ” untuk pelaksanaan vaksinasi Kabupaten Sarolangun tertinggi  pertanggal 17/03 dosis 1 mencapai 798 dosis dan  dosis 2: 1254 dosis perhari, dan terus tingkatkan dan diikuti dari Polres lainnya” kata Kasi Humas.

Kasi Humas Juga menambahkan” Kapolda berharap tetap Bersinergi antara Polri – TNI dan Instansi untuk  meningkatkan percepatan pelaksanaan vaksinasi , mengingat situasi di Provinsi Jambi cukup baik untuk  angka terpapar  menurun”papar Kapolda.

Ditempat yang sama Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja juga mengatakan untuk pencapaian vaksin di kabupaten Muaro Jambi untuk dosis pertama sudah mencapai 87% dan dosis kedua sudah 62% untuk anak anak capaian nya sudah cukup bagus mencapai 74%,dan lansia sendiri sudah 112%,diakhir Maret jelang bulan puasa nanti kita harapkan target vaksin udah mencapai 70% lebih.

Dari capaian vaksin tersebut Kondisi terkini untuk penyebaran Covid-19 sudah mulai menurun,ini karena vaksin kita jalan terus,makin banyak yang tervaksin virus penyebaran covid udah mulai menurun.

Kapolres juga menghimbau kembali dan mengajak seluruh masyarakat Muaro Jambi khususnya ayo kita vaksin,dan juga meminta kepada orang tua anaknya ajak anak vaksin.

Makin banyak vaksin insyaallah penyebaran Covid-19 bisa memudar”kata AKP Amradi.

 

Sumber PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *