Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Jambi Berduka, Mertua Kasiono Wafat

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Innalillahi wa innaa ilaihi roji’un. Keluarga Besar Fraksi Partai Gerindra, DPRD Kota Jambi berduka.

Muhammad Tayib bin H. Muhtar mertua dari Kasiono, Politisi Partai Gerindra wafat, Sabtu 19 Maret 2022. Jasad Almarhum dikebumikan di Kabupaten Sarolangun.

“Kami keluarga besar Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Jambi berserta staf mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya mertua sahabat kami ini, begitu pula Sekwan Desiyanti,” ungkap H. Muslim, Anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Partai Gerindra kepada media ini, Sabtu sore.

Mewakili pihak keluarga almarhum, legislator dari Dapil Kecamatan Alam Barajo, yang akrab disapa HM ini juga menyampaikan permintaan kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum jikalau semasa beliau hidup dalam bergaul ada kesalahan dan khilaf mohon dimaafkan.

“Sebagai manusia kita tidak luput dari salah dan khilaf, dalam agama islam kita diajarkan saling memaafkan termasuk kepada almarhum untuk itu melalui tulisan ini kami memohon kepada semua insan untuk memaafkan yang bersangkutan,” pinta HM.

Lebih lanjut HM juga berharap kepada pihak keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah menerima cobaan ini serta tidak larut dalam kesedihan.

“Saya bersaksi almarhum adalah orang baik, amin, serta layak mendapatkan tempat disisi Allah SWT,” sambung HM.

(giri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *