UMUM  

114 Suara Menangkan Muhammad Syahlan Samosir Menjadi Ketua DPC Peradi Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Jambi menyelenggarakan Musyawarah Cabang DPC PERADI III Jambi Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Sabtu (19/3/2022) bertempat di Dapur Kito, Kota Jambi.

Dalam musyawarah cabang ini dengan agenda tiga sidang pleno, di mana sidang pleno pertama yakni pengesahan jadwal musyawarah cabang III, pengesahan tata tertib muscab, dan pemilihan pimpinan sidang muscab III.

Di agenda sidang pleno dua, membahas tentang laporan pertanggungjawaban ketua DPC peradi jambi periode 2017-2022, tanggapan peserta, serta pengesahan laporan pertanggungjawaban.

Sidang pleno tiga yang merupakan inti dari acara mengagendakan penetapan calon ketua dpc peradi jambi, penyampaian visi misi calon ketua, pemilihan calon ketua, serta pengesahan ketua dpc jambi terpilih

Adapun calon ketua dpc peradi jambi periode 2022-2027 sebanyak tiga calon, Adri,S.H.,M.H., Muhammad syahlan samosir, S.H.,M.H., DR. sarbaini, S.H.,M.H.

Jumlah mata pilih tetap untuk musyawarah cabang III kali ini sebanyak 274 suara.

Dalam sidang pleno yang di pimpin tiga pimpinan sidang tetap yakni nasri umar,sh, khairul naim,sh dan sertiyansah,sh., di penuhi interupsi dan saling lempar argumen dari anggota musyawarah cabang III dpc peradi jambi.

Namun demikian acara tetap berlangsung dengan aman nyaman dan kondusif.

Acara yang di mulai pukul 9 pagi dan berakhir pada pukul 8 malam ini telah melahirkan sosok pemimpin baru di dalam tubuh dpc peradi jambi yakni muhammad syahlan samosir, s.h, m.h. Dengan meraih sebnyak 114 suara pemilih, sedangkan di posisi kedua di ikuti adri,sh dengan porelahan 98 suara, dan di posisi ketiga di tempati DR. Sarbaini, sh,mh. Dengan raihan 62 suara.

Dengan hasil tersebut maka dpc peradi jambi resmi di pimpin ketua terpilih muhammad syahlan samosir,sh,mh untuk periode 2022-2027.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *