Jajaran Koramil 09/Tp Gelar Sholat Berjamaah di Mushola yang Diresmikan Dandim

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Manusia pada hakekatnya diciptakan oleh Allah SWT untuk senantiasa beribadah dan selalu menjalankan semua yang diperintahkanNya serta menjauhi larangan-laranganNya.

Pandemi covid-19 bukan menjadi halangan bagi kita untuk mendulang pahala. Tidak hanya mempercayai keberadaan dan kekuasaan Allah saja, akan tetapi harus melanjutkannya dengan amal sholeh, yaitu amal kebaikan yang akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh umat.

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang Pencipta, Allah SWT, Koramil 415-09/Telanaipura menggelar sholat zuhur berjamaah di mushola Al-Ikhlas Koramil 09/Tp, Rabu (30/3/2022).

Danramil Mayor Inf Widi Purwoko, SE menegaskan akan menghidupkan mushola kebanggaan Koramil ini dengan kajian-kajian ilmu, zikir, sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya. Terlebih nantinya saat Ramadhan, sedapat mungkin akan menghidupkan dan meramaikan mushola ini, tegasnya.

Danramil juga akan berupaya membentengi anak buahnya dengan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT, sehingga kinerja dan segala masalah yang berhubungan dengan kedinasan akan dengan mudah ditanggulangi dengan baik.

“Iman dan taqwa bukanlah sesuatu yang statis, tetapi dinamis. Iman dan taqwa menjadi dasar sekaligus menjadi inspirasi bagi kemajuan. Setiap manusia yang mempunyai keimanan dan ketaqwaan akan mudah mencari jalan keluar bagi setiap masalah yang dialaminya.” tutur Danramil.

“Apapun profesi dan kedudukan manusia, taqwa hendaknya selalu melekat dan mendasarinya, sehingga taqwa menjadi warna bagi pribadi seseorang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *