Polda Jambi Berharap Unras BEM SI Berjalan Damai dan Tidak Anarkis

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Aksi unjuk rasa yang akan dilakukan serentak oleh BEM seluruh Indonesia pada tanggal 11 April 2022 menjadi isu dan berita yang hangat saat ini.

BEM di sebagian besar propinsi direncanakan akan menggelar aksi unjuk rasa untuk menyuarakan pikiran rakyat dimana pusat unjuk rasa akan dilakukan di Jakarta.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi pada Minggu, (10/4/2022) menyampaikan “Aksi unjuk rasa adalah dinamika demokrasi, silahkan dilaksanakan dengan tertib, damai, santun dan tidak anarkis atau melanggar hukum dalam penyampaian aspirasinya”.

“Polri akan mengawal dan mengamankan aksi unras ini secara persuasif dan humanis dengan harapan agar berjalan lancar serta tidak mengganggu ketertiban umum atau terjadinya gangguan kamtibmas”, terang Kabid Humas.

Ditambahkan Mulia Prianto, semua pihak sama-sama menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif serta tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Apabila nanti terjadi gangguan kamtibmas dan pelanggaran hukum, tentunya Polri akan bertindak tegas sesuai undang-undang dan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *