Ramadhan Berqah Bank Jambi Berikan Vaksin Hingga Santunan Kepada Yatim-Piatu

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bank Jambi kembali menggelar kegiatan ramadhan dengan tema “Ramadhan Kareem 1443 H”, Sabtu (09/04). Kegiatan tersebut diawali dengan menggelar vaksinasi massal sebanyak 200 dosis vaksin booster.

Dalam vaksinasi, Bank Jambi bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kota Jambi untuk melaksanakan percepatan vaksinasi tahap tiga (booster), yang ditujukan bagi kaum dhuafa dan keluarga besar Bank Jambi. Mulai dari karyawan, keluarga serta pensiunan Bank Jambi.

Sore harinya kegiatan Ramadhan Kareem ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama yatim piatu yang bertempat di Lantai 11 Gedung Mahligai Kantor Pusat Bank Jambi.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga turut dilaksanakan di setiap kantor cabang bank jambi yang tersebar di Provinsi Jambi.

Dalam buka bersama ini dilaksanakan pemberian santunan dan 50 bantuan paket sembako kepada yatim piatu dengan total sebanyak 1.250 paket yang tersebar di kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Salah satunya yakni Panti Asuhan Ummi Ikhlas dan Panti Asuhan Ridho Pratiwi, Kota Jambi. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jambi terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Komisaris Utama Bank Jambi, Dra. Emilia, ME dan Direktur Utama Bank Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, SH.M.Si yang akrab disapa Bang El, beserta jajaran direksi lainnya.

Selain buka puasa, berbagai kegiatan menjelang berbuka juga turut dilasanakan seperti tausiyah oleh Ust. H. Amin Abdullah M.Kes, penyerahan simbolis bantuan CSR sembako, pakaian dan santunan kepada yatim piatu dan Kaum dhuafa, Tahlil doa dan zikir, shalat berjamaah serta ramah tamah.

Bang El mengatakan, dibulan Ramadhan ini harus dimanfaatkan untuk saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Kami bersyukur kali ini Bank Jambi dapat menggelar kembali Ramadhan Kareem 1443 H, yakni vaksinasi massal bersama kaum dhuafa dan buka bersama anak-anak yatim piatu. Momentum ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar bank Jambi.”

“Juga merupakan bentuk kepedulian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada disetiap daerah di Provinsi Jambi,” kata Bang El Sabtu (9/4) lalu.

Dikatakannya, Ramadhan Kareem 1443 H Bank Jambi akan dilaksanakan 2 tahap, tahap selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 23 April mendatang, berupa pemberian paket lebaran dan santunan untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

“Dalam acara buka bersama ini, kami juga mengundang Pengurus Dana Pensiun dan Koperasi Bank Jambi, Ketua dan Anggota Ikatan Istri Karyawan Bank Jambi dan Pengelola Gedung Mahligai 9 Bank Jambi,” terangnya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan, dengan mengimplementasikan profit yang berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

Sebagai salah satu wujud nyata kepedulian bank jambi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

“Kami berharap Bank Jambi akan semakin maju, dan dapat meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam membantu program Pemerintah Provinsi Jambi,” tandasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *