Bank Jambi Berikan Santunan Hingga Buka Bersama Yatim-Piatu dan Kaum Dhuafa

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Bank 9 Jambi gelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh berbagai lintas tokoh masyarakat maupun instansi baik secara vertikal maupun secara horizontal, Sabtu (23/4/2022).

Tidak hanya itu saja, buka bersama yang digelar di aula lantai II gedung Mahligai 9 Bank Jambi itu juga dirangkai dengan penyerahan bantuan CSR Sembako, pakaian dan santunan kepada yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Dirut Bank 9 Jambi, Dr.H.Yunsak El Halcon,SH.M.Si mengucapkan rasa syukur bahwa di tengah situasi pendemi saat yang sangat memprihatinkan saat ini Bank Jambi masih bisa berbagi antar sesama.

“Ini merupakan inisiatif infaq sedekah zakat, dana CSR dan gotong royong infaq, sedekah komisaris, Direksi dan karyawan – karyawan Bank Jambi dikumpul dan dibagikan kepada fakir miskin, dhuafa, yatim piatu di seluruh cabang Bank Jambi se Provinsi Jambi,” tutur Bang El sapaan akrabnya.

Dijelaskan Bang El, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh Bank Jambi sejak dibawah kepemimpinannya.

“Tahun lalu kita bagikan hampir 3.000 paket. Tahun ini kita juga membagikan 3.000 paket yang dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama kita bagikan 1.500 berupa paket sembako dan tahap kedua kita bagikan 1.500 lagi berupa baju baru untuk anak yatim,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *