UMUM  

Bukber, DPW Rescue Partai Perindo Jambi Berbagi Bingkisan Lebaran ke DPC

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ketua DPW Rescue Partai Perindo Provinsi Jambi Efendi Alung bersama dengan 4 DPC Perindo dan KSB DPD Perindo Kota Jambi mengadakan buka puasa bersama di salah satu restoran di kawasan Talangbanjar, Kota Jambi, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Ketua DPW Rescue Partai Perindo Provinsi Jambi Efendi Alung, tujuan diadakannya buka puasa bersama ini untuk menjalin silahturahmi dan keakraban diantara anggota.

Selain itu, katanya, serta berbagi bingkisan kepada umat muslim yang menjalankannya. “Kita ingin berbagi bingkisan lebaran kepada anggota. Semoga bermanfaat dan Perindo semakin sukses selalu,” ungkapnya.

Dia menambahkan, ada 4 DPC Perindo yang mendapatkan bingkisan Idul Fitri, yakni DPC Jambi Timur, Jelutung, Pasar dan Pelayangan.

“Semoga semua DPC Partai Perindo tetap kompak dan solid untuk Perindo di 2024 mendatang,” harap Alung.

Ketua DPC Jambi Timur, Nur Wahya sangat berterimakasih atas pemberian yang diberikan dari Ketua DPW Rescue Partai Perindo Provinsi Jambi Efendi Alung.

“Semoga tetap sehat dan sukses selalu. Pemberian ini tentunya sangat bermanfaat untuk lebaran bersama anak-anak,” tuturnya.

Ketua DPD Perindo Kota Jambi Nurdin yang diwakilkan Ketua Bidang ITE, Ramli yang ikut hadir mengapresiasi kegiatan Ketua Rescue DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Efendi alung atas bingkisan lebaran yang diberikan kepada DPC tersebut.

“Semoga bermanfaat dan kompak selalu. Dan Partai Perindo semakin jaya dan semakin peduli kepada masyarakat,” pungkasnya didampingi Bendahara DPD Partai Perindo Kota Jambi Dessi Nattalia.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *