Dandim 0415/Jambi Distribusikan Bingkisan THR, Disambut Gembira Prajurit

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny mendistribusikan bingkisan THR dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.I.P.,M.M kepada seluruh personil jajaran Kodim, Selasa (26/4/2022).

Pemberian ini dilakukan secara formal dan simbolis kepada perwakilan personil dilapangan apel Kodim. Bingkisan lebaran yang diberikan ini dimaksudkan untuk melengkapi kebutuhan bagi personil jelang perayaan hari raya idul fitri, setelah mendapatkan gaji ke-13 dan tunjangan remunerasi 50% dari pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Dandim berpesan kepada seluruh personilnya agar dapat memanfaatkan apa yang diberikan oleh komando atas untuk memenuhi kebutuhan lebaran dengan sebaik-baiknya.

Dandim juga menegaskan bahwasanya bingkisan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota dalam memenuhi kebutuhan selama merayakan hari raya.

“Sejatinya, THR dan bingkisan lebaran adalah sebuah benefit yang bisa memastikan kesejahteraan selama hari raya berlangsung. Pasalnya, harga dari semua kebutuhan pokok masyarakat akan meningkat pada moment tersebut, untuk itu pergunakanlah apa yang kalian terima ini dengan sebaik-baiknya.” tutur Dandim.

Bukan hanya perwakilan personil saja yang ekspresinya tampak senang, melainkan seluruh peserta apel merasakan hal serupa.

Ditemui sesaat setelah apel dan pembagian bingkisan selesai, Sertu Munsyaril, perwakilan dari Koramil 415-09/Telanaipura mengungkapkan isi hati dan kegembiraannya. Pasalnya di samping adanya perhatian dari pimpinan, kemeriahan lebaran tahun ini sangat begitu terasa.

“Apa yang diterima prajurit untuk keperluan lebaran, tidak terlalu besar, akan tetapi lebih dari cukup, tambahan penghasilan ini diharapkan mampu meningkatkan konsumsi masyarakat secara agregat sebagai motor penggerak utama ekonomi daerah.” tutup Dandim mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *