Danramil 09/Tp Cek Personil di Pos Pam Jamtos

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka mengurangi atau meminimalisir teguran terhadap personil yang melakukan tugas jaga di pos Pam dan pos terpadu lebaran 1443 H, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE melakukan pengecekan di pos Pam Jamtos Jl. Kapt A. Bakarudin RT. 1 Kel. Beliung Kec. Alam Barajo kota Jambi, Minggu (1/5/2022).

Pengecekan di pos Pam bertujuan untuk memastikan kesiapan personil jaga dan sarana prasarana, dalam pelaksanaan tugas-tugas pengamanan jelang lebaran.

Kehadiran personil TNI khususnya aparat kewilayahan pada pos Pam lebaran 1443 H, yakni untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik serta sekaligus menjaga stabilitas situasi pada lebaran 2022.

Hal ini selaras dengan perintah harian Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman yaitu tingkatkan sinergitas pada pemerintah, polri dan komponen lainnya untuk mensukseskan program-program pemerintah.

Selama melaksanakan pemantauan tersebut, Danramil Mayor Inf Widi tidak menemukan kejanggalan-kejanggalan yang berarti. Sementara personil yang tergabung dalam satgas pos Pam lebaran sudah mengerti akan peran dan tugasnya masing-masing.

Menurut Danramil, kesiapan baik tempat, sarana dan personil sangat penting untuk menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik.

“Semoga dengan adanya pos Pam lebaran ini, dapat mengakomodir para pemudik yang singgah untuk melepas lelah dan beristirahat.” ungkap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *