Kapolda Jambi Tinjau Pos Yan Operasi Ketupat 2022

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo meninjau beberapa Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022, di Kota Jambi, Minggu malam (1/5/2022).

Adapun Pos Pelayanan yang dikunjungi yakni Pos pelayanan di Tugu Keris Siginjai, Kecamatan Kotabaru, dan depan WTC Batanghari Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo memastikan arus mudik lebaran tahun ini berjalan lancar dan aman termasuk situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

“Semua hasil monitoring selama arus mudik terpantau lancar tidak ada kemacetan, angka laka lantas ada tapi tidak terlalu banyak,” kata Kapolda Jambi, Irjen Pol A Racmad Wibowo.

Pada tahun ini banyak masyarakat yang mudik menggunakan angkutan udara untuk masyarakat Jambi yang datang dari luar daerah.

Selama berlangsungnya arus mudik terbilang kondusif dan mudah-mudahan selama operasi ketupat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sementara itu juga untuk situasi Kamtibmas juga aman, tidak ada kejadian menonjol dan hingga hari ini operasi ketupat ini tergolong aman,” kata Racmad Wibowo.

TNI, Polri dan pemerintah daerah cukup baik dalam berkoordinasi khusunya petugas yang berjaga di pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat 2022.

Di Provinsi Jambi selama dilaksanakannya Operasi Ketupat 2022 terdapat 51 pos baik itu pos pelayanan dan pengamanan di bebeapa daerah baik di kabupaten dan kota sepanjang jalur mudik.

Turut mendampingi Wakapolda Brigjen Pol Yudawan, Gubernur Jambi Al Haris dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto serta pejabat utama Polda Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *