Polisi Tegur Bagi Mobil Bak Terbuka yang Angkut Penumpang 

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Merangin – Libur Lebaran tahun 2022 banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata yang ada, salah satunya  beberapa lokasi wisata yang ada di kabupaten Merangin.

Namun masyarakat banyak tidak memperhatikan keselamatan saat menuju lokasi wisata, hal ini seperti terlihat masih banyak kendaraan bak terbuka yang membawa penumpang hingga jajaran Satlantas Polres Merangin turun tangan untuk memberikan himbauan.

Hal ini seperti dikatakan Kapolres Merangin melaui Kasi Humas AKP Edih, dia mengatakan jika saat ini banyak masyarakat yang melupakan faktor keselamatan saat perjalanan.

“Ya, masih banyak mobil bak terbuka yang mengangkut penumpang sehingga terpaksa kami diberhentikan untuk diberikan teguran. Hal ini kita lakukan semata-mata agar masyarakat terhindar dari kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang”jelas Edih.

Ditambahkan Edih jika selain patroli di jalan, pihaknya juga melakukan patroli ke beberapa objek wisata.

“Objek wisata juga kita lakukan patroli, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama warga mengisi liburan lebaran”pungkasnya.

(nafaz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *