Polisi Buru Pembunuh Satpam di Batanghari yang Diduga Rekan Sejawatnya

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pelaku pembunuhan terhadap seorang petugas Satuan Pengamanan (Satpam) PT Mitra Cakrawala Pro Jaya (MCPJ) di Jalan Nes tepatnya di Perbatasan Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muarojambi, RT 05, Desa Petajen, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi yang terjadi pada Minggu (8/5/2022) lalu masih terus diburu tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batanghari.

Dari hasil penyelidikan dan hasil keterangan sejumlah saksi, petugas sudah mengantongi nama pelaku. Ironisnya, diduga pelaku masih rekan sejawat korban.

Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Fiet Yardi menjelaskan, pelaku pembunuhan terhadap Ari Dominggus diduga adalah rekannya sendiri.

Diakuinya, hingga saat ini ada lima saksi yang sudah diperiksa. “Dari hasil pemeriksaan saksi dan alat bukti yang didapat, diduga pelaku adalah rekannya sendiri, yakni berinisial MN,” tandas Fiet, Senin (9/5/2022).

Dia menambahkan, pelaku berinisial MN ini, masih satu rekan kerja korban. Saat ini, petugas masih memburu pelaku yang juga sebagai satpam di PT MCPJ.

“Saat ini tim sedang memburu yang diduga sebagai pelaku pembunuhan,” tukas Fiet.

Sebelumnya, korban ditemukan sudah tewas bersimbah darah oleh rekan korban.

Korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi terdapat luka tusukan di bagian tubuhnya.

Selanjutnya, oleh rekannya, korban yang berdomisili di kawasan Jaluko dibawa ke RS Hamba Muara Bulian dengan menggunakan kendaraan mobil pelangsir buah kelapa sawit.

(azhari)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *