Dijenguk Kapolda Jambi, Kanit Resmob Polda Jambi Sudah Bisa Tersenyum

JAMBI.JABARDAERAH.COM — Kondisi Kanit Reserse Mobile (Resmob) Polda Jambi AKP Johan Silaen terus membaik. Bahkan, dia sudah bisa tersenyum di ruang perawatan RS Bhayangkara Polda Jambi di kawasan Pasar, Kota Jambi, Rabu (11/5/2022) kala dibesuk oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Wakapolda Brigjen Pol Yudawan dan Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan serta Karumkit Bhayangkara.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, bahwa kedatangan Kapolda Jambi memang secara khusus menjenguk Silaen.

“Kedatangan Kapolda Jambi untuk memberikan semangat, dan memastikan AKP Johan Silaen mendapat pelayanan yang terbaik di rumah sakit,” ujarnya, Rabu (11/5/2022).

Diakuinya, sejak semalam Johan Silaen memang sudah siuman. Dia pun sudah bisa dirawat di RS Bhayangkara agar mendapat perawatan lebih lanjut.

Dia juga mengatakan, bahwa kondisi korban terkini sudah membaik. “Meski sempat mengalami masa kritis, tapi saat ini AKP Johan Silaen sudah siuman dan dalam keadaan sadar. Korban juga sudah dipindahkan ke Rumkit Bhayangkara untuk perawatan lebih lanjut,” ujarnya.

Mulia juga menegaskan, tombak yang sempat bersarang di tubuhnya sudah berhasil dicabut. “Mohon doanya agar diberi kekuatan dan kesembuhan,” ujarnya berharap.

Sebelumnya, diketahui tim Resmob Polda Jambi memberikan tindakan terukur terhadap Taufik karena melawan saat akan diamankan pada Selasa petang kemarin.

Begal bernama Taufik Ardiansyah alias Taufik Galing (32) akhirnya tewas seketika di kediamannya di Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi pada Selasa (10/5/2022) petang itu juga.

Pelaku yang digerebek tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Opsnal Polresta Jambi, Polres Batanghari tewas dengan 3 timah panas yang bersarang di dadanya.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *