Kapolda Jambi Didampingi Ketua Bhayangkari Ikuti HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 Secara Virtual

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Evi Rachmat Wibowo mengikuti Acara kegiatan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 secara virtual di Ruangan Vicon Mapolda Jambi, Senin (23/5/2022).

Hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 dihadiri langsung Kapolri, Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Bhayangkari Ny.Julianti Sigit di gedung yayasan Kemala Bhayangkari di Jakarta.

HUT ke 42 yayasan Kemala bhayangkari mengusung Tema mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan menuju merdeka belajar.

Dalam sambutannya Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Julianti Sigit Prabowo dalam sambutannya mengatakan” Di hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 mengusung tema mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan menuju merdeka belajar.

Julianti Sigit juga mengatakan yayasan Kemala Bhayangkari telah melakukan kegiatan baik di kesehatan, Bhakti sosial maupun pendidikan dan kegiatan lainnya.

Dihari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 saya mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu yayasan Kemala Bhayangkari dalam kegiatan sosial “Kata Julianti Sigit dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Kapolri, Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan “Allhamdulilah pada hari ini kita menggelar syukuran ke 42 yayasan Kemala Bhayangkari dengan tema mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan menuju merdeka belajar.

Hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari selalu saya ingat karena ini hari ulang tahun saya juga”ucap kapolri dalam sambutannya.

Lanjut Kapolri, menjelaskan Yayasan Kemala Bhayangkari didirikan pada tahun 1975 oleh ibu Widodo dan Tahun 1980 dipegang ibu Popi dan sampai sekarang terus berkembang dan bergerak dibidang sosial, keagamaan.

Dan kini berkembang juga dibidang multimedia, tentunya menjadi sesuatu yang sangat membanggakan bagi kita semua,setiap tahun semakin berkembang berbakti kepada ibu Pertiwi bersama membangun bangsa ini.

Harapan saya kedepan untuk para pembina baik dipusat maupun di tiap daerah daerah kedepan bisa mensuport dan bersama sama membesarkan yayasan Kemala Bhayangkari.

“Kedepan tentunya yayasan kita dorong tidak hanya sekedar kata-kata dalam pelaksanaannya bisa dilaksanakan,bisa mandiri harapan kita semua”ucap jendral Sigit.

Bagaimana bisa mandiri, bisa dikembangkan badan-badannya dan bisa mensuport yayasan agar bisa berkembang,terutama untuk sosial, keagamaan dan seterusnya.

Ada 419 pengurusan satu di Pusat, tentunya dengan pengurusan ini bagaimana bisa betul-betul menjalankan misinya,dan bisa membanggun bangsa.

Yayasan mengikuti undang undang ada aturan yang mengikat dipatuhi agar bisa kita besarkan .

Pembina pengurus pengawas ini bersifat nya Sukarela dan tidak digaji ini ada diundang undang itu pun berlaku juga ditiap daerah, sementara yang bisa mendapatkan gaji adalah yang berkerja di bidang bidangnya yang ada di yayasan.

Bagaimana bisa kembangkan yayasan dan bagaimana kita mendorong badan usaha bisa berkembang ,dan nantinya bisa digunakan untuk mensupport kegiatan sosial di yayasan.

Harapan kedepan yayasan Kemala Bhayangkari bisa mandiri,dan mempunyai aset yang terpisah atau sendiri.

Diharapkan nantinya kita dapat mendirikan Sekolah pendidikan dan melahirkan para anak didik yang cerdas seperti sekolahan yang lainnya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun buat yayasan Kemala Bhayangkari ke 42,”ucap kapolri jendral polisi Listyo Sigit Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *