Hari Bhayangkara ke-76, Humas Polri Buka Perlombaan Menulis Surat Untuk Kapolri

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Divisi Humas Polri membuka pendaftaran perlombaan Menulis Surat Untuk Kapolri yang diperuntukan untuk siswa SD, SMP dan SMA sederajat se-Indonesia.

Perlombaan Menulis Surat untuk Kapolri tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyampaikan tata cara penulisan surat yaitu 1) ditulis tangan dengan rapi di 1 lembar kertas polio atau hvs, 2) jumlah kata maksimal 500 kata, 3) menggunakan bahasa Indonesia, 4) tulisan tidak pernah di ikut sertakan dalam lomba lain, 5) tidak plagiat, 6) tidak mengandung unsur sara, politik, pornografi dan kekerasan.

“Setelah dituliskan peserta harus scan/foto dengan rapi kemudian dikirimkan ke website Tribratanews.Polri.go.id. Untuk waktu pendaftaran dan pengiriman surat dimulai dari tanggal 1 juni s/d 13 juni 2022”. Jelas Kompol Mas Edy

Ditambahkan Mas Edy untuk peserta yang terpilih akan di berangkatkan ke Jakarta untuk menerima piala dari Kapolri dan piagam penghargaan.

“Kepada adek2 kami siswa SD, SMP dan SMA se- Provinsi Jambi ayo daftarkan diri dan kirim karyanya, Gratis tidak dipungut biaya,” jelas Mas Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *