Dandim 0415/Jambi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny menghadiri rapat paripurna DPRD kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-621Tahun Tanah Pilih Pusako Batuah kota Jambi dan Hari Ulang Tahun ke-76 Pemerintah Kota Jambi digedung DPRD kota Jambi jl. H Zainir Haviz kota Jambi, Sabtu (28/5/2022).

Pada peringatan kali ini, pemerintah kota Jambi mengambil tema Bersinergi untuk kota Jambi terkini, mengandung maksud dan ajakan kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menunjukkan kerja keras dalam sinergi dan harmoni yang baik dalam berbagai aspek guna mewujudkan kota Jambi yang lebih baik.

Senada dengan ajakan untuk terus bersinergi oleh Walikota SY Fasha, Dandim 0415/Jambi juga memberikan ucapan selamat atas peringatan Hari Jadi ke-62 Tahun Tanah Pilih Pusako Batuah dan HUT ke-76 Pemerintah Kota Jambi.

Menurut Dandim, ada beberapa syarat utama penciptaan sinergi, yakni kepercayaan, komunikasi yang efektif, feedback yang cepat dan kreativitas. Salah satu prinsip sinergi adalah membangun kepercayaan.

“Kondisi saling mempercayai harus dibangun walaupun memerlukan waktu. Ini menjadi sangat penting karena kepercayaan (trust) yang bijak dan cerdas adalah hal yang dapat mengubah sesuatu atau mewujudkan dinamika menuju perubahan yang diharapkan.” ujar Dandim.

Rapat paripurna DPRD kota Jambi digelar dengan dekorasi dan persiapan ruangan yang sangat matang, hingga mengundang tamu dari luar daerah untuk mengisi jalannya paripurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *