Kunjungi Ridwan Kamil, Gubernur Jambi Sampaikan Belasungkawa

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Bandung – Gubernur Jambi Al Haris pada Sabtu mengunjungi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

“Kami juga warga Jambi ikut berduka cita atas musibah yang menimpa Beliau,” kata Al Haris, yang tiba di Gedung Negara Pakuan sekitar pukul 14.30 WIB.

Al Haris mendoakan Ridwan Kamil agar diberi kekuatan dalam menghadapi musibah yang menimpa keluarganya.

“Kami tentu doakan Beliau, semoga kuat, semoga sehat, karena masih banyak yang perlu Beliau buat untuk rakyat,” katanya.

Sejumlah pejabat pemerintah mendatangi rumah dinas Ridwan Kamil, Gedung Negara Pakuan di Jalan Pasirkaliki, untuk bertakziah pada Sabtu siang.

Menurut Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya, Ridwan Kamil menerima kunjungan pejabat pemerintah dan warga yang hendak bertakziah dalam dua sesi, sesi pertama untuk para pejabat pemerintah dan sesi kedua untuk anggota organisasi masyarakat dan warga.

Ridwan Kamil tiba di Bandung pada Jumat (3/6/2022), setelah memantau upaya pencarian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang pada 26 Mei 2022 hilang setelah terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss.

(Sumber Okezone/ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *