Pekerja PETI Tewas Tertimbun, Satreskrim Merangin Bakal Turunkan Tim ke TKP

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Merangin – Usai mendapat informasi jika ada dua pekerja PETI (Penambangan Emas Tanpa Izin) tewas tertimbun di Desa Karang Birahi Kecamatan Pamenang, Besok Jumat (17/6) Satreskrim Polres Merangin akan menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Hal ini seperti dikatakan Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu saat dihubungi media ini, menurutnya pihaknya sudah mendapat informasi terkait kejadian tersebut.

“Ya, kita sudah mendapat laporan kejadian tersebut, dan tadi sudah di back up oleh polsek Pamenang. Untuk tindakan lebih lanjut kita akan turunkan tim baik dari polres Merangin dan polsek Pamenang untuk melakukan penyelidikan, dan meminta beberapa keterangan saksi-saksi terkait kejadian tersebut”jelas Indar.

Untuk diketahui dua korban ini yakni Yulianto (27) warga Desa Karang Birahi dan Andi (23) warga Dusun Padang Kelapo Kecamatan Tabir Timur. Kejadian bermula sekitar pukul 08.00 WIB, di mana saat itu dua korban sedang bekerja seperti biasanya, namun tiba-tiba tebing yang berada tepat di depan para korban langsung runtuh dan menimpa para korban. Korban seketika tewas di tempat, dan dievakuasi oleh para pekerja di sana.

(nafaz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *